Red Rangers

Red Rangers
...

Tuesday 25 October 2011

Random Day

Hari minggu kemaren, tanggal 23 Oktober, bener2 jadi hari yang random buat gue. Siang nya waktu nonton motogp, pembalap yang gue dukung (baru gue dukung musim ini) marco "super sic" simoncelli, tewas terlindas sama valentino rossi & colin edwards. Malemnya, sungguh sulit dipercaya tim yang gue dukung dari smp kelas 2, manchester united, dibantai tetangganya yang berisik manchester city, 1-6, di old trafford pula. It`s been such a random day, horrible, horror, you named it.
You know, it`s been really hard for me for this term. I`ve got many papers to do, reports, assignments. Gue bener2 butuh istirahat. Rasanya gue udah ga tau pengen forsir kayak gimana lagi badan gue ini, yang udah ga tidur2 cuma buat ngerjain tiket masuk, praktikum & laporan yang datang bertubi - tubi. Crazy. Mudah2an aja gue dapet manfaatnya.

Then, Race In Peace, Marco Simoncelli.

No comments: